RSS

Wow dan Poop

01 Dec

Anak kecil itu memang suka lucu 🙂

Selain mengajar di SMK Farmasi, saya juga mengajar semacam kursus science experiments. Saya biasa mengajar di kelas yang ada di pusat dan kelas ASA/CCA di  beberapa sekolah international.

Celotehan ini terjadi di JIMS.

Saya : bla..bla..bla…

Hans: terus gw harus bilang wow sambil p*** di celana gitu? (tanda ***  karena awalnya ga kedengaran)

Dachi : sambil apa?

Saya : sambil pee

Hans : bukan! sambil poop!

Saya dan Dachi: *ngakak*

hehehe mulai sekarang bilang wow sambil koprol perlu diganti jadi bilang wow sambil poop di celana 😉

 
Leave a comment

Posted by on December 1, 2012 in On the Spot, Siswa SD

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
