RSS

Fauziah…Simak yang baik ya ;)

05 Mar

Di SMK Galang Farmasia, bisa dibilang saya paling dekat dengan anak2 angkatan 2013, angkatan pertama Galang yang sebentar lagi dilepas (semoga lulus semua….amin).

Karena kita dekat, jadi dibentuklah grup GFC (Galang Fans Club – ini namanya yang aga maksa sebenarnya 😉 ) yang isinya:

Saya.

Dina

Dina

Fauziah

Fauziah

Lusy

Lusy

Raynaldy

Raynaldi

Ini adalah percakapan Tanggal 26 February 2013 😉

Saya memulai dengan bilang kalau hari rabu ada Kimia jadi Kamis ga ada kimia, lalu terjadilah kekonyolan ini yang disebabkan oleh Fauziah 😉

(klik screenshot-nya untuk bisa membaca lebih jelas dan sesuai urutan 🙂 )

Saya sampai ketawa ngakak baca WA di atas. Saat itu saya ga langsung baca dan terjadilah percakapan panjang di atas.

Karena tau bakal dimasukin blog, muncullah permintaan ini:

Narsis

Berhubung saya ga ada waktu mencari2 social network mereka, jadi cuma yang gampang ketemu aja yang saya share 🙂

Dina:

Lusy:

Yang lain…silakan meninggalkan jejak di comment nanti saya update tulisan ini 😉

 
Leave a comment

Posted by on March 5, 2013 in On the Spot, Siswa SMA

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

 
